Sunday, July 26, 2009

Me and My Foubulas Dad

Khan bunda ikut beberapa milis, nah salah satunya adalah "parents guide" nah disana ada iklan untuk lomba foto dengan tema "Me and My Foubulas Dad" untuk memperingati "father's day & hari anak nasional".

seperti biasa, bunda iseng-iseng cari foto Nayla yang lagi berduaan sama papa, akhirnya nemu trus bunda kirim dech..... sampai akhirnya papa dapet telp dari majalah parents guide kalo hasil foto Nayla itu masuk katagori "Semifinal", Alhamdulillah ternyata dari 500an pengirim, dan 40 semifinalis salah satunya ada foto Nayla.

setelah 1 bulan berlangsung, panda ngga terlalu berharap kalau Nayla masuk final secara panda ngga langganan majalah tersebut dan juga ngga ada telp dari pihak yang bersangkutan. Tiba - tiba saja, pas bunda pulang kerja ada telp dari majalah kalau Nayla masuk ke babak "Final" jadi harus hadir di hari sabtu tanggal 25 July untuk session foto dan ketemu juri.

Wah, bener-bener kejutan, ternyata Nayla bisa lolos dari 40 perserta menjadi 10 peserta..... selamat ya sayang

Wah.. itu pengalaman baru tuh, karena selama ini, setiap acara lomba foto kita ngga pernah dipanggil utnuketemu juri.. wah kok beda sekali ya, tapi ya sudah dech, kita coba aja ikutin acara tersebut.

Sabtu, July 25, 2009
kita semua kumpul di majalah parents guide untuk acara session foto dan ketemu juri... lihat ini semua finalis dari acara tersebut, wah anak-anaknya cantik-cantik dan lucu semua.....

Semua finalis harus menggunakan dress code,
"baju putih dan celana jins".


mengisi kebosenan


Minggu, July 26, 2009 @ Bellagio Kuningan
Ternyata untuk grand finalnya diadakan di Bellagio Kuningan, wah... sepertinya acara tersebut heboh sekali ya..... tapi ngga papa dech, yang pengting ini jadi penalaman buat Nayla dan papa... selama menunggu giliran naik ke panggung Nayla sempet foto bareng sama Hippo dan juga foto bareng sama papa dengan berbagai macam gaya.









Sebelum Naik panggung, semua finalis kudu di permak sedikit oleh pihak penata rias.... Papa sama Nay begaya dulu sambil menunggu giliran di rias.






Session tanya jawab oleh dewan juri




selama menunggu hasil juri, Nayla ikutan acara yang ada seperti story telling, sulap atau games yang diadakah oleh pihak majalah parents guide, malah Nayla sempat menang dalam acara games tersebut dan mendapatkan goodybag.



Selama menunggu hasil penjurian...







Ikut acara yg sulap, story telling etc...



sharing permainan selama menunggu biar ngga bosen




Walaupun Nayla ngga menang, tapi ini merupakan pengalaman
berharga untuk papa dan Nayla.... buat bunda, Nayla adalah juara......


Lihat saja, walopun tdak menang tapi Nayla banjir hadiah dari sponsor.....


0 comments:

 

"sToRy aBouT NaYLa" © 2008. Distributed by Blogger Templates. Design By: SkinCorner