Saturday, October 04, 2008

Piknik ke Ancol

sudah lewat 4 hari, tapi suasana lebaran masih terasa... Nah, karena Ibu Elly adalah anak tertua dari keluarga Cirebon, maka semua adik-adik Ibu pada ngumpul di rumah Ibu, Jadi Nayla sama Panda tinggal ngumpul ke rumah Kayumas saja.... ngga usah cape-cape untuk ngider..(hehehe, enak ya bisa irit bensin) Nah, karena kita semua pada ngumpul... dan tidak ada rencana ke luar kota, maka Ibu Cicih memberikan ide untuk jalan-jalan ke Ancol.. dan idenya itu disetujui oleh semua keluarga.

Akhirnya semua keluarga pergi jalan-jalan ke ancol, yang tidak ikut hanya papa saja, secara mobilnya penuh dan papa juga punya urusan lain, jadi papa tidak ikut. Yang ikut ke ancol adalah Abah & Ibu, Bunda & Nayla, Papa Desen & Mama Diny, Papa Wing, Keluarga Ibu Cicih, Keluarga Ibu Yet, Keluarga Abah Agus, Keluarga Abah Tatang, Abah Gun, Abah Emon & Keluarga Abah Onie.
kangen juga nih ngga pernah piknik seperti ini lagi....



Lihat.. kita semua sedang mengantri atraksi 4Dimensi....






Nayla mencoba kesemua permainan, mulai dari kapal terbang, bola terbang hingga sampai semua pertunjukan Nayla ikutin.







Tak terasa, akhirnya rasa cape dan ngantuk datang juga....akhirnya... saatnya istriraha.. lihat saja, saking capenya Nayla sampai bobo pulas sekali..... Pulang dari jalan-jalan, ternyata Nayla seger bugar lagi... Nayla langsung main sama tante-tante kecilnya ( secara umurnya ngga beda jauh, tapi posisi berbeda, tante sama keponakan )... lihat saja, walaupun sudah malem, main bubble semakin seru ajah....bunda, papa... mau ikutan main sama Nay...? Kirain panda, selesai main bubble, Nayla langsung bersih-bersh mau bobo malem, ternyata dugaan bunda salah.. lihat saja canda tawanya
serta gayanya berfoto bersama para om & tante kecilnya......

....saat main bubble....


....poto-poto dulu.. baru bobo....

0 comments:

 

"sToRy aBouT NaYLa" © 2008. Distributed by Blogger Templates. Design By: SkinCorner