Wednesday, December 27, 2006

Nayla Vs Kimberly


Aku paling suka Jailin Kaka Kim....
walopun aku lebih tua 8 bulan, tapi Kaka Kim adalah Kaka sepupu aku..... ayo.... kenapa ?

Jawabannya adalah, Kaka Kim adalah anak dari Om Ditto, dan Om Ditto adalah kakaknya Papa.......

Walopun kita beda 8 bulan... tapi tubuh kaka jauh lebih besar dibanding aku, aku ini nurunin bakat dari bunda... "mungil" dan tinggi bakat dari papa , tapi kepintaranku adalah perpaduan antara Papa dan Bunda dong....

Kata Panda, aku itu kalo ngga ketemu sama Kaka Kim satu hari ajah.... pasti dech nyari-nyariin.... mulai dari kamer Om ditto, sampe ke kamer Oma.... ato aku pasti minta bantuan Panda ato mama War untuk nyari kakak......

misalnya Nay sudah tidur, tiba-tiba denger suara Kaka Kim, pasti dech aku langsung bangun dan nemuin kaka kim... begitu juga sebaliknya.... kata Tante, kalo kaka Kim sdh bobo dan tiba-tiba dengar suara Nay, langsung ajah mau main sama Nay......


kata Panda sih... aku itu hobbinya jail sama kaka Kim.. mulai dari ngelus-ngelus rambut lama -lama narik rambut kaka, ato suka narik kuping kaka ato yang paling aku suka sih... narik kaos kaki kaka....... hihihi....... jail banget ya aku ini....

tapi Nay lakuin itu semua tidak kasar loh.... soalnya kakaknya tetap ketawa-ketawa kalo aku jailin... hihihihi

"Lihat Panda..... aku sudah bisa gendong kaka Kim...." ujar Nay





0 comments:

 

"sToRy aBouT NaYLa" © 2008. Distributed by Blogger Templates. Design By: SkinCorner