Tuesday, October 24, 2006

LeBaRan PeRtaMa NaYLa


Ceritanya ini lebarannya Nayla yang pertama.
Destination : Rumah Ibu Kayumas, Bogor & Rumah Ibu Cilandak.

Jam 05.00 wib bunda sudah bangun, tapi seperti biasa.. males-malesan dulu, soalnya masih rada ngantuk :-)) [perasaan bunda ngantuk mulu ya Nay :-D ] .... khan kemaren bunda, Nay & papa, pada ngumpul di rumah Abah & Ibu sampe malam... kira2 sampe jam 23.30 wib. soalnya keluarga dari Cerbon sdh ada yg datang ada Abah tatang, Ibu neni, Abah Agus dan Ibu Neneng serta anak-anaknya, dan ada juga Ibu Yet serta Abah Dodo serta tante NooY dan Om Bagja. yang belum dateng Mang Onie sama M'Cicih ajah.

lanjut ya.... abis bunda mandi, bunda buru-buru bangunin papa utk mandi... takut papa mandinya lama, nanti kelewatan dech shalat Iednya.berhubung Nay masih bobo, papa & oma berangkat duluan ke Mesjid belakang rumah, bunda masih siap2 peralatan utk Nay. akhirnya ngga lama Nay bangun juga....lucunya Nay saat itu ngga rewel kaya biasanya, begitu bangun langsung mandi & pake baju + jilbab Nay... langsung dech kita berangkat ke mesjid untuk ikut shalat Ied Idul Fitri. Selama shalat Ied, bunda & Oma ngga konsen, abis Nay merayap mulu kemana-mana, mau merembet ke tembok... bunda sama oma khawatir takut Nay jatoh ke tangga..... dan yang bikin surprise lagi Nay tidak nangis atau bawel.... Nay..Nay... kamu tuh pinter banget ya :-))


Alhamdulillah, selesai shalat Ied kita di rumah sungkeman dulu ke Oma...biasa dimulai dari yang tua... om Ditto, papa, bunda, nay, tante tanti, Kk Kimi, war, erna dan mba kus. horeeeee... udah bisa maem lagi nih.... nyam..nyam....Nay sdh bunda dandanin, pake baju muslim + jilbabnya, kemudian papa, bunda & Nay ke rumah Ibu & Abah di kayumas. kita disana sungkeman juga... semuanya pada terkesima sama Nay, soalnya dia lucu banget sih.. mau dipakein jilbab hehehe... bunda tega ya... padahal Nay udh protes karena kegerahan :-p, disini kita maem masakan khan Ibu yaitu "sambel goreng cerbon"setelah cuap-cuap & photo serta main sama Nay.. akhirnya papa, bunda dan Nay kudu pergi..khan kita musti kumpul juga sama keluarga Bogor....

disana ada Opa Udi, Opa Unu & Oma Yayu serta anak2nya dan juga ada Opa Onih & Oma Lina serta anak2nya......seperti biasa selama perjalanan menuju Bogor, Nay tidur & nenen....wah ini kudu & wajib ya Nay kalo dibogor... khan makanan lebaran itu adalah "gogodogan".... nah khan dimana ngga ada tuh, cuma ada di rumah Opa Udi ajah hehehe.....selesai di rumah Bogor, kita lanjut ke rumah Ibu Cilandak.
wah... mungkin karena sudah siang menjelang sore... mulai macet dech.... disana Nay maen2 sebentar lebaran sama keluarga cilandak abis itu kita balik dech ke rumah.weleh...weleh.... ternyata capeee banget, bunda, Nay dan papa begitu sampe rumah teparrrr.. terkapar.... ngga lama kemudian ZZZzzzzzzzz tidur dech. padahal Nay selama perjalan itu tidur...mungkin Nay cape banget kali, soalnya ini pertama kalinya dia jalan2 lama dan jauh antar kota ...cie..... antar kota....

0 comments:

 

"sToRy aBouT NaYLa" © 2008. Distributed by Blogger Templates. Design By: SkinCorner